Tuesday, July 10, 2007

satu lagu di kepalaku

hehehehe. posting pake bahasa indonesia lagi. hari ini benar-benar hari 'blog' buat aku... dari tadi pagi kerjaannya di komputer, buka-buka blog orang, ngisi entry, ini udah yang kedua hari ini. biasanya aku sehari tuh satu doang, hahahaha...

jadi... entry ini simple aja sih. tiba-tiba pas ngebuka blognya amanda, aku ngeliat teks lagunya GMB yang judulnya Tiada Seperti-Mu. Udah lama banget ngga ngedenger lagu ini, sejak laptop gw rusak sekitar satu setengah bulan lalu. Terus ngebaca teksnya di blog tadi, keingetan lagi... Betapa dulu aku seneng banget sama lagu satu ini, nyantol di kepala sampe berhari-hari, dan rasanya pengen denger terus. diingetin lagi kalo Tuhan udah sangat baik dalam hidupku, dan anugrah-Nya emang ngga pernah berubah dan makin melimpah...

lalu ketemu deh lagunya di imeem! Puji Tuhan! buat yang mau dengerin, silahkan lihat teks dan playernya di bawah ya... post ini kututup... =)



AnugrahMu kepadaku tak pernah berubah
PerbuatanMu terlukiskan di dalam hatiku
Tercengangku dibuatMu ku kagum padaMu
Tak ada hal di hidupku terluput dariMu
Kau indah, Kau mulia tiada s'pertiMu
Ku ingin hidupku menyenangkanMu

Kau terawal dan terakhir pencipta s'galanya
S'luruh bintang pun bersinar oleh ucapanMu
Engkau pun mengasihiku penulis hidupku
Tak henti seg'nap nafasku menyembahMu s'lalu
Kupuji, kusembah tiada s'pertiMu
Ku ingin hidupku menyenangkanMu

reff :

S'gala puji s'gala hormat
Seg'nap hatiku menyembahMu
Terimalah seg'nap hidupku
S'bagai persembahan yang hidup

bridge :
Bukan kehendakku, namun kehendakMu
Hidupku bagiMu
Kau indah, Kau mulia
Kuingin hidupku menyenangkanMu

-by:GMB-